Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Sunset Pribumi Purwakarta

Sunset Pribumi Purwakarta

     Pedesaan selalu memberikan gambaran betapa berada di desa bisa menjadi hal yang kerap dirindukan. Desa selalu bisa menjadi tujuan yang menyenangkan bagi siapa saja.
     

     Bagi sebagian orang, desa merupakan rumah. Di sanalah mereka berasal dan tumbuh berkembang. Meski dipaksa keluar menuju perantauan, pada akhirnya mereka akan kembali pulang ke desa, ke rumah yang dirindukan.

     Desa Selaawi merupakan salah satu desa di Kabupaten Purwakarta dengan adat istiadat masyarakatnya yang masih kental dengan mayoritas merupakan pribumi asli penduduk desa. 

     Tak ayal, menjadikan suasana yang masih hangat dan tentram sangat berasa disekitarnya. Dengan keindahan dan keasrian lingkungannya menambah daya tarik keindahan Desa Selaawi. 

     Langit jingga bumi Selaawi yang menawarkan sejuta ketentraman dan kedamaian bagi siapapaun khalayak yang menyaksikannya. Memanjakan mata dengan perpaduan warna jingganya yang menyimpan sejuta keindahan di tanah pribumi Purwakarta. Cukup dengan memandangnya, menjanjikan ketenangan dan kesejukan hati untuk sejenak melepas kepenatan duniawi yang begitu sesak dan penuh dengan sejuta konflik ceritanya.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler