Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Siap Gerakkan Webdesaku

Siap Gerakkan Webdesaku

     Rabu, 6 Agustus 2023 sejumlah 1090 Praja utama Institut Pemerintahan Dalam Negeri siap mengabdi di 130 Desa di Kabupaten Purwakarta. Dalam kesempatan kali ini, para praja ditugaskan dalam rangka kegiatan BKP ( Bhakti Karya Praja ). 

    Dalam rangka pelaksanaan Bhakti Karya Praja ( BKP) Praja Utama Angkatan XXXI sebanyak 1.090 praja diagendakan selama kurang lebih 14 hari kedepan, terhitung mulai 5-18 September 2023. Dengan tema " Mewujudkan Database Desa Melalui Webdesaku Untuk Percepatan Pembangunan Desa di Kabupaten Purwakarta”.

     Dalam sambutannya, rektor IPDN berpesan agar para praja dapat menerapkan dan mentransfer ilmu pengetahuannya selama berpendidikan di lembah manglayang, ( Prof. Dr. Drs. Hadi Prabowo, MM ).

     Hal ini merupakan agenda rutin yang dilakukan oleh Praja Tingkat IV IPDN dalam kalender akademik tahunan. Salah satunya berlokasi di Desa Selaawi Kecamatan Pasawahan. 

     Beranggotakan 8 orang, terdiri dari 5 orang Praja Putra yaitu PU. Dhimas Septian Adhinugroho, PU. Bagus Istian, PU. J.C. Arman Towansiba , PU. Muh Wira Waskito, PU. Satria Amanda Aldi Pangestu dan 3 Orang Praja Putri yaitu PUP. Linda Dina Aulia Sihite PUP. Vina Azhariska, PUP. Ni Putu Nopianti. 

     Mulyadi selaku Kepala Desa Selaawi berharap para Praja IPDN mampu membawa perubahan dan inovasi kearah yang lebih baik terkhusus di Desa Selaawi. Beliau juga berpesan untuk tetap menjaga kesehatan dan dapat menyesuaikan dengan kondisi kultur kemasyarakatan Desa Selaawi dengan tetap menjunjung sikap “ titi panggon “ yaitu dengan menjaga sikap perilaku tidak hanya selama kegiatan BKP, melainkan juga mampu membekas baik di hati para warga setempat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler