Dapatkan gratis ongkir - Bebas 30 hari uang kembali.

SEMUA KATEGORI

Gerakan Posyandu Pantau Perkembangan Balita dan Ibu Hamil 

Gerakan Posyandu Pantau Perkembangan Balita dan Ibu Hamil 

     Kehidupan rumah tangga memiliki banyak tantangan dan rintangan yang dihadapi. Berbagai konflik pasti terjadi dalam rumah tangga. Namun, itulah seni dalam rumah tangga, konflik bisa mempererat hubungan suami istri jika mereka telah berkomitmen untuk tak berpisah, apapun yang terjadi. 

     Walaupun setiap orang memiliki pengalaman berbeda dalam keluarga, namun setiap orang harus tetap berusaha menjaga keutuhan keluarga. Membuat keluarga tetap bersatu adalah kewajiban yang harus dipenuhi.

     Guna memantau tumbuh kembang dan pengendalian pertumbuhan penduduk, pada rabu 13 September 2023 digelar Pos Pelayanan Terpadu ( Posyandu ) yang bertempatkan di kantor Desa Selaawi. 

     Semangat tanpa pamrih ditunjukkan oleh para petugas posyandu dibantu oleh praja yang melaksanakan BKP khususnya kelompok 48 Desa Selaawi yang turut berpartisipasi langsung dalam monitoring pertumbuhan dan perkembangan dengan sasaran khususnya pada balita dan ibu hamil.

     Besar harapan semoga dengan adanya pemantauan rutin posyandu ini dapat mengetahui tingkat kesehatan dan kesejahteraan di Desa Selaawi terkhusus pada balita dan para ibu hamil guna bahan pertimbangan untuk kebijakan kedepannya utamanya terkait permasalahan kesehatan masyarakat.

Tinggalkan Komentar

Email anda tidak akan ditampilkan. Harap isi semua yang bertanda *

Artikel Terpopuler